Uncategorized

Perluas bisnis Anda dan tetap terhubung dengan pelanggan Anda

Media Sosial: Gelombang Terakhir dari Jenius Pemasaran Internet. Jika Anda memerlukan cara baru untuk mempromosikan bisnis Anda atau Anda telah belajar banyak tentang situs web ini untuk perusahaan dan ingin tahu bagaimana melakukan ini, artikel ini cocok untuk Anda. Inilah cara Anda dapat menggunakan situs web ini untuk mempromosikan bisnis atau produk Anda.

Agar terbiasa dengan pemasaran media sosial dalam bisnis baru, Anda harus memulai dari yang kecil. Ketika Anda memulai dari yang kecil, Anda memiliki kesempatan untuk menghubungi pelanggan yang ingin membeli produk yang Anda jual. Anda tidak ingin mengiklankan situs Anda di terlalu banyak tempat karena Anda perlu tahu mana yang berhasil dan apa yang tidak.

Tawarkan pelanggan Anda penawaran khusus online melalui jejaring sosial. Kontrak iklan Facebook dapat membantu Anda menjangkau calon pelanggan.

Jejaring sosial berubah dengan cepat, dan bisnis Anda harus cepat beradaptasi dengan perubahan yang terjadi. Beberapa tahun yang lalu, tablet dan smartphone tidak diproduksi secara massal dan tidak tersedia untuk umum. Tetap terhubung dengan teknologi baru untuk lebih siap menghadapi perubahan dalam pemasaran Anda.

Lain kali Anda mengunggah video ke YouTube, pastikan tautan ke situs Anda termasuk dalam deskripsi video. Pastikan juga tombol tautan Facebook dan Twitter ada di sebelah video agar mudah dilihat. Jika Anda mengikuti pengguna YouTube di Twitter atau Facebook, mereka cenderung membagikan video Anda dengan semua teman mereka.

Tambahkan tag yang relevan ke video Youtube Anda. Mereka lebih sering muncul di permintaan pencarian yang terkait dengan produk Anda. Dengan menggunakan alat kata kunci, Anda dapat menentukan kata kunci mana yang populer di antara audiens Anda. Ingatlah bahwa kelompok sasaran Anda lebih cenderung membagikan sesuatu jika Anda pikir ini relevan dengan apa yang Anda cari.

Anda juga dapat melihat pembaruan LinkedIn di Twitter dengan menambahkan aplikasi Twitter ke profil Anda. Meskipun pesan Twitter cenderung lebih pendek daripada pembaruan LinkedIn, Anda dapat menarik lebih banyak orang dan mengundang teman-teman LinkedIn Anda untuk menemukan Anda di Twitter.

Anda perlu memahami audiens Anda untuk mengetahui cara menjual Anda di jejaring sosial. Untuk mengetahui audiens target Anda, Anda perlu tahu bisnis Anda. Mereka mencari hal-hal tertentu. Anda ingin tahu persis apa yang disukai audiens Anda, berapa banyak uang yang mereka habiskan, apa kebiasaan mereka yang lain, dan sebagainya.

Gunakan jejaring sosial untuk menawarkan penawaran yang hanya dapat diakses orang melalui toko-toko ini. Pelanggan Anda akan merasa menjadi bagian dari klub eksklusif ketika mereka menerima diskon pada profil mereka dan meningkatkan keuntungan mereka melalui penjualan tambahan.

Semakin pendek pos Anda, semakin efektif jadinya. Pesan singkat seringkali lebih disukai karena mereka tidak banyak mengganggu pengguna. Itu juga lebih mungkin dipicu oleh seseorang. Orang cenderung lebih sering mengirim pesan ini. Anda juga dapat menempatkan gambar dengan hati-hati untuk meminimalkan teks.

Minta orang untuk menautkan halaman Facebook Anda ke Suka di mana saja. Tanyakan di halaman Facebook Anda, di situs web Anda, di iklan apa pun dan di toko Anda. Semakin populer halaman LIKE Anda, semakin banyak informasi tentang merek Anda. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan peringkat bisnis dan SEO Anda.

Anda dapat menggunakan situs-situs ini dalam banyak cara untuk membantu bisnis Anda bergerak maju. Artikel ini menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk menyesuaikan dan menggunakan fitur yang ditawarkan di situs web ini, namun Anda harus terus meneliti dan mempelajarinya saat mereka berubah dan berevolusi.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*